Rabu, 11 November 2015

Desain Teras Elegan untuk Rumah Minimalis

Hal yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah teras rumah. Rumah akan terlihat lebih sempurna dengan adanya teras di depan rumah. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, teras rumah juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah anda.
Tanamana bunga-bunga yang menghiasi, kolam ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan dalam pot yang berjejr rapi yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah Teras Rumah Minimalis impian banyak orang.




Berhubung yang kita bahas adalah teras rumah minimalis, tentu sudah kita ketahui bahwa yang dimaksud rumah minimalis itu identik dengan rumah kecil namun terlihat mewah dan modern. Nah, jika rumahnya berukuran kecil tentu teras yang akan dibangun juga mengikuti ukuran rumah. Kita harus berpandai-pandai memfaatkan lahan  sempit yang tersedia.

Baca juga: Denah rumah minimalis 3D TERUPDATE

Oleh karena itu kami telah menyediakan beberapa contoh Teras Rumah Minimalis untuk inspirasi anda di atas. Mudah-mudahan dapat menginspirasi anda dalam menciptakan teras rumah dengan konsep minimalis namun tetap elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar